Emang teh celup bisa ya dipakai berulang kali? Kalo dibilang bisa sih bisa aja, cuma manfaat dari teh nggak akan kamu dapetin secara maksimal.

Pakar teh, Ratna Somantri dalam sebuah wawancara mengatakan, teh celup sebaiknya hanya dipakai sekali saja.

Karena jika dipakai berulang, selain manfaat yang terkandung dalam teh udah berkurang, aroma dan rasanya juga bakalan tipis banget. Yang tersisa hanya warna aja.

Jadi, cukup pakai sekali saja ya teh nya.

Buat kamu yang pengen ngurangin kadar gula di dalam tubuh, jangan lupa ganti minuman kamu dengan olahan teh yang sehat seperti Tehdia, yang udah manis tanpa gula karena mengandung daun stevia sebagai pemanis alami.

Open chat
Dapatkan Informasi terbaru dari kami mengenai produk maupun informasi mengenai pendaftaran Agen dan Reseller.